LP3M UNMA BANTEN GELAR KEGIATAN FGD REVISI RIP-RIPKM 2020-2025



LP3M UNMA BANTEN GELAR  KEGIATAN FGD REVISI RIP-RIPKM 2020-2025

LP3M-Sabtu, 30/11 LP3M UNMA Banten mengelar kegiatan FGD Revisi RIP-RIPKM 2020-2025. Acara digelar di gedung perkuliahan lt.2 yang diikuti oleh 24 peserta terdiri dari dosen tetap tiap-tiap prodi dan personil LP3M. Acara kegiatan FGD Revisi ini dipandu langsung oleh sekretaris LP3M Yasser Arafat, M.Pd tepat pukul 08.00 WIB acara dibuka oleh Wakil Rektor II Drs. H. Sanusi, MM.

Dalam sambutanya ketua LP3M Drs. H. Hatami Kastura, M.Pd menyanpaikan bahwa kegiatan ini diadakan sebagai penguatan kelembagaan LP3M Unma khususnya program kerja divisi penelitian dan klaster penelitian di Universitas meningkat.

Wakil Rektor II dalam sambutannya menyampaikan kami mewakili pimpinan di Universitas sangat mengapresiasi kegiatan-kegiatan LP3M, khususnya kegiatan yang dilaksanakan pada hari ini. Selain itu, beliau mengutarakan kami akan memberikan dukungan dana stimulant penelitian terhadap dosen-dosen tetap yang menghasilkan penelitian yang terindeks di Jurnal Scopus.

Sementara dipenghujung acara Nenden Suciyati Sartika, M.Pd selaku ketua bidang penelitian menyampaikan bahwa dari hasil kegiatan ada dua alternatif konsep RIP Universitas Mathla’ul Anwar Banten. Pertama “Meningkatkan Kesejahteraan Masyarakat Banten Berbasis Keislaman dan Kearifan Lokal, kedua “Meningkatkan Kualitas Masyarakat Banten Berbasis Keislaman dan Kearifan Lokal”. Nenden juga berharap para dosen peneliti bisa memberikan dokumen secara tertulis berupa hasil koreksi dan masukan terkait RIP dari tiap prodi dan fakultas.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Jasa joki ml