Peringati Satu Tahun Tsunami Selat Sunda MPM UNMA Banten dan BPM UPJ Kota Tangsel Lakukan Aksi Pemungutan Sampah



Peringati Satu Tahun Tsunami Selat Sunda MPM UNMA Banten dan BPM UPJ Kota Tangsel Lakukan Aksi Pemungutan Sampah

www.unmabanten.ac.id-Minggu (22/12) sekumpulan mahasiswa Unma Banten bersama mahasiswa UPJ Tangsel lakukan aksi pemungutan sampah pantai Anyer dalam peringati satu tahun tragedi tsunami selat sunda.

Kegiatan ini dilakukan oleh sekumpulan mahasiswa yang aktif dalam organisasi lembaga legislatif kampus Majelis Permusyawaratan Mahasiswa (MPM) Unma Banten dan Badan Perwakilan Mahasiswa (BPM) UPJ Tangsel yang tergabung dalam Forum Lembaga Legislatif Mahasiswa Indonesia (FL2MI) Wilayah Banten.

Dalam kegiatan aksi pemungutan sampah ini adalah semata-mata bentuk dari kepedulian mahasiswa Unma terhadap lingkungan, juga yang terpenting adalah momentum memperingati tragedi tsunami selat sunda yang terjadi pada tanggal 22 Desember 2018 lalu.

Yudi Akhyudi selaku ketua MPM Unma Banten sekaligus Koorwil FL2MI Banten mengatakan aksi pemungutan sampah ini memang dilakukan atas dasar keprihatinan wisata pantai yang sedikit pengunjungnya karena dampak dari  trauma tragedi tsunami selat sunda tahun lalu, disisi lain kegiatan ini juga bertujuan menginformasikan kepada seluruh masyarakat  dalam dan luar bahwa pantai selat sunda aman untuk menjadi pilihan destinasi wisata.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Jasa joki ml