REKTOR LANTIK WAREK II & III DI LINGKUNGAN UNMA BANTEN



REKTOR LANTIK WAREK II & III DI LINGKUNGAN UNMA BANTEN

www.unmabanten.ac.id-Pada hari Jumat tanggal 22 Oktober 2021,bertepatan dengan hari santri nasional pukul 09.00 sd pukul 12.00,UNMA Banten telah melaksanakan pelantikan warek II, dan warek III  masa bakti 2021-2024 kegiatan tersebut dilaksanakan  dengan sederhana yang bertempat di gedung G  fkip UNMA

Adapun nama warek II yang dilantik yaitu Dr.Taryanto, SE., MM, dan warek III yaitu Epi Hasan Rifai, SH.,MH. Pelantikan tersebut dipimpin langsung oleh rektor UNMA Prof.Dr.H.E.Syibli Syarjaya,LML.MM.  Disaksikan langsung oleh unsur Civitas Akademika UNMA Banten dan ketua umum PBMA KH.Embay Mulya Syarif beserta jajarannya.

Rektor UNMA Banten memberikan sambutan dan mengucapkan terima kasih kepada pejabat lama atas dedikasinya dan segala kiprahnya selama menjadi warek II Sanusi, SE.,MM dan warek III almarhum Dr.AKhsan Sukroni, M.Si. Rektor juga sempat memimpin doa atas wafatnya warek III waktu beberapa bulan yang lalu. Rektor juga mengucapkan selamat  kepada warek  II dan III terpilih atas jabatan yang baru saja diembannya.

“Dalam sambutannya rektor mengatakan semoga dengan dilantiknya pejabat baru kampus UNMA akan lebih baik lagi dengan adanya loyalitas dan propesionalitas juga kompetensi yang dikedepankan dengan sebaik baiknya oleh warek II dan III yang sekarang,karena UNMA sekarang memiliki tantangan yang tidak ringan karena persaingan yang cukup ketat, teruslah bekerja dan bekerja agar UNMA selalu dipercaya oleh masyarakat dan berkembang, agar UNMA tidak ketinggalan,dan jangan merasa cukup denga apa yang sudah diraih selama ini,lakukanlah inovasi dengan bidangnya masing – masing” rektor UNMA juga mengingatkan bahwa jabatan bukanlah hak,melainkan amanah yang harus  dilaksanakan dan dipertanggungjawabkan dihadapan pemberi amanah khususnya kepada Allah SWT,oleh karena itu jabatan jangan dikejar kejar,karena Allah sangat membenci orang-orang yang mengejar – ngejar jabatan dan merasa berhak,karena jabatan adalah amanah yang harus dilaksanakan sesuai yang diamanatkan.

Ketua umum PBMA KH.Embay Mulya Syarif juga memberikan ucapan selamat dan sukses melaksanakan dan menunaikan tanggung jawab kepada warek II dan III,  beliau juga menyampaikan sambutannya “bahwa hidup itu harus berarti dan punya nilai, juga mempunyai misi yaitu yaumiddin, hati – hati jangan terjebak oleh gemerlapnya dunia” tegas beliau.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *