Penjaminan Mutu


Penjaminan mutu di Universitas Mathla’ul Anwar Banten merupakan suatu kegiatan mandiri. Proses penjaminan mutu ini dirancang, dijalankan, dan dikendalikan sendiri oleh Universitas Mathla’ul Anwar Banten melalui LPPMA. Sebagai langkah strategis dalam proses pelaksanaan pengawasan, pengendalian dan peningkatan mutu Universitas Mathla’ul Anwar Banten maka LPPMA menyusun dan melaksanakan sejumlah program kerja agar dapat terwujud proses penjaminan mutu.

Penyusunan program kerja LPPMA bertujuan untuk mewujudkan praktik dalam proses penjaminan mutu internal yaitu mendorong upaya penjaminan mutu secara berkelanjutan. Dengan program kerja ini LPPMA dapat bekerja secara efektif dalam proses peningkatan mutu.

Program kerja LPPMA adalah proses penetapan, penyusunan perangkat dan pembenahan dokumen dalam pemenuhan standar mutu agar proses pengelolaan mutu Universitas Mathla’ul Anwar Banten dapat dilakukan secara konsisten dan berkelanjutan, sehingga stakeholders memperoleh kepuasan. Program kerja LPPMA UNMA ditetapkan dalam 2 periode, TA 2015/2016 melakukan pembenahan struktur, pembenahan dokumen mutu serta pemantapan menuju budaya mutu dan Tahun Akademik 2016/2017  terciptanya budaya mutu dari segala aspek kegiatan di Universitas Mathla’ul Anwar Banten

STANDAR OPERASIONAL PROSEDUR